Selasa

Menikmati Aroma Tubuh Istri

"Lima tahun saya menikah dengannya, dan belum ada satupun alasan bagi saya untuk mencintainya", demikian keluhnya.
Saya terkejut dengan pernyataan tersebut. Seakan sedemikian parah dan mengerikan kondisi sang istri, sehingga tidak ada satupun bagian dari dirinya yang baik dan menarik.
"Apa yang paling tidak anda sukai dari istri anda? Dan apa yang anda harapkan dari istri anda?" tanya saya.
"Yang paling saya benci adalah bau badannya. Saya berharap ia memiliki bau badan yang segar dan wangi. Namun lima tahun saya hidup dengannya, tidak ada perubahan sama sekali. Bau badannya bahkan semakin parah", jawabnya.
"Berikutnya saya paling tidak suka dengan penampilannya ketika di rumah. Saya tidak mencela penampilannya ketika ia bepergian keluar rumah. Namun ketika di rumah ia sangat tidak peduli dengan pakaian yang dikenakan dan penampilannya. Saya ingin ia berdandan ketika di rumah dan mengenakan pakaian yang menarik", tambahnya.
"Memang seperti apa pakaiannya ketika di rumah?" tanya saya penasaran.
"Yang membuat saya jengkel adalah kesukaannya mengenakan pakaian training olah raga yang sudah kusam. Sepertinya ada kenangan yang sangat kuat dengan pakaian olah raga itu, sehingga selalu dikenakan di rumah. Jika kotor, segera dicuci, dikeringkan, diseterika kemudian langsung dipakai lagi", jawabnya.
Waw, pantesan suaminya begitu jengkel ya....smile emoticon
Simak di http://sosbud.kompasiana.com/…/menikmati-aroma-tubuh-istri-…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar